Sunday, August 29, 2010

Random Melancholy

Kar'na Ku Sanggup - Agnes Monica

Sungguh random. Setelah menyiksa diri dengan playlist dari Barbara Bonney, Isabel Rey, Montserrat Caballe, Renee Fleming, Anna Netrebko, dan segala penyanyi opera lainnya yang membuat gue sangat frustrasi, tiba2 gue memutuskan untuk dengerin lagu ini.

Biarpun gue kadang2 khawatir sm kesehatan pita suaranya Agnes Monica krn cara nyanyinya itu, tapi perlu gue akui emosi dia selalu tersalur dgn rapi di suara dan ekspresi di vidklipnya. Tapi gue ga nulis utk mengkritik salah satu (dan menurut gue yang terbaik dari) penyanyi muda pop Indonesia...gue cuma pengen CURHAT. Simple aja.

Hari ini tiba2 gue merasakan rindu yang membludak utk seseorang yg sangat mendukung gue dalam perjalanan ini, tapi emang kita harus pisah jalan...and this song pretty much says it all. Sebetulnya kata2 perpisahan itu udah sangat ringan diucapkan dulu, tapi waktu gue liat facebooknya hari ini (stalker!), tiba2 kok gue merasa kehilangan yang amat sangat yah?

We have never been so close in time and space. Nevertheless, I still feel this huge loss. Padahal ga ada yang terlalu beda juga, toh kita juga ga banyak kontak dari dulu. Dan dari awal gue bilang, gue pasti sanggup. Sanggup sendirian, dan ga bertopang sama dukungan dia. And I know too, he wouldn't let me go if he knew I still need him badly. So I smiled and walked away.

Maybe it's the rainy days...
Maybe it's the fog over the hills outside my window...
Maybe it's the loneliness...

Entahlah.

Maybe being far away from home makes me feel randomly mellow...
But whom I miss the most are the people who support me the most...
and somehow...
I am just so terrified that I'd disappoint them all...

Ah, crap.

No comments:

Post a Comment