Thursday, July 8, 2010

Hari #0

Setelah perjuangan visa dan emosi yang bergejolak, akhirnya tiba hari di mana gue akan berangkat menuju Jerman. Biarpun visa Austria, akhirnya gue memutuskan untuk lsg ke Jerman ajah.

Nyokap sibuk masak ikan teri kacang biarpun lagi sakit, katanya lumayan buat lauk sebulan. Yang ada juga jadi cemilan. Ah ibuku memang pengasih...:) Akhirnya dijemput Lius, sahabat gue. Hujan total, macet, panik, dan akhirnya memang hampir terlambat!

Biarpun ada rombongan yg sangat berbaik hati nganter ke airport, akhirnya cuma bisa cipika cipiki 3 detik, peluk2 dikit, trus langsung check in dan boarding krn ngepas banget waktunya. Untung dlm keberangkatan ini gue bareng sama temen gue dari Goethe, namanya Sophie. Biarpun kita ga duduk sebelahan, lumayan banget bareng2 sampe Frankfurt dalam pesawat Etihad yg makanannya enak tapi bangkunya sempit banget (padahal gue kan pendek!).

Karena buru2, ga sempet sedih atau lebay.
Gue pikir, toh dalam 2 bulan gue akan balik lagi dulu.
In the mean time....tidur. -___-

No comments:

Post a Comment